get app
inews
Aa Read Next : Dua Mantan Kernet Kini Kaya Raya Punya PO Bus, Nomor 2 Dicinta Warga Purwokerto

Tangis Rian Mahendra Pecah Mengetahui Bu Yayuk Meninggal Dunia: Selamat Jalan Srikandiku

Minggu, 15 Januari 2023 | 12:27 WIB
header img
Bu Yayuk meninggal dunia membuat Mantan direktur operasional PO Haryanto, Rian Mahendra tak kuasa menahan tangis. Foto: Instagram Rian Mahendra

Dia pun menngucapkan terima ksih kepada Bu Yayuk yang telah menjadi bagian dari timnya saat masih berada di PO Haryanto. "Terima kasih telah menjadi bagian perjuanganku hingga akhir hayatmu ..," ujar Rian.

Sebagai seorang pejuang keluarga, Bu Yayuk berhasil menyelesaikan pendidikan kedua putrinya hingga lulus kuliah. Pemilik nama asli Theresia Bekti Rahayu itu meninggal di usia 52 tahun.

Dikutip dari kanal YouTube Kencana Indonesia Official, Bu Yayuk meninggal dunia pada Sabtu (14/1/2023) pukul 13.45 WIB. Sebelum meninggal, Bu Yayuk sempat mengeluhkan pusing dan langsung dibawa ke rumah sakit. 

Hubungan Rian Mahendra dan Bu Yayuk masih terjalin dengan baik. Bahkan setelah Rian Mahendra dikeluarkan dari PO Haryanto oleh sang ayah H Haryanto.

Bu Yayuk yang pernah ikut membesarkan PO Haryanto ini pada akhirnya memilih hijrah di PO Kencana. Sebelum meninggal, Bu Yayuk dikabarkan juga sempat bersilaturahmi dengan Rian Mahendra.

Bu Yayuk adalah mantan sopir bus Transjakarta dan PO Haryanto. Sebelum meninggal, dia mengabdi di PO Kencana. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut