get app
inews
Aa Read Next : Cegah Laka Lantas, Petugas Gabungan di Banyumas Lakukan Ramp Check Bus Pariwisata

Ini Layanan Bus Seperti Hotel Bintang Lima untuk Busmania, Berikut Daftar PO yang Menyediakan

Senin, 06 Februari 2023 | 07:44 WIB
header img
Salah satu PO Bus Juragan 99 yang menawarkan layanan seperti hotel bintang lima. (Foto: Istimewa)

4. PO Bus Narendra 

Sama seperti Juragan 99, PO bus ini merupakan new comer di jalur AKAP. Tetapi sudah berani menawarkan kemewahan bagi busmania. Memang, layanan bus seperti bintang lima tak hanya untuk bus double decker, namun juga pada bus-bus single deck. 

Untuk jenis bus double decker yang dimiliki PO Narendra, telah dilengkapi  dengan kemewahan dengan dilengkapi karpet yang membuatnya terlihat mewah. Bus tersebut menyediakan camilan yang sudah disediakan pada setiap kursi. 

Ketika dalam perjalanan, kru akan menawarkan minuman dengan berbagai macam rasa dan jenis. Untuk kelas sleeper akan mendapatkan satu kursi di kelas eksekutif secara gratis. Namun tidak bisa dimanfaatkan satu tiket untuk dua orang. 

5. PO Bus Harapan Jaya 

PO bus Harapan Jaya mempunyai Sleeper Class. Jelas saja, PO bus ini menawarkan layanan bintang 5 dengan jaminan kenyamanan di sepanjang perjalanan. Ada juga layanan kursi pijat yang terdapat di bagian paling belakang, yang bisa digunakan oleh seluruh penumpang. 

PO bus yang berkantor pusat di Tulungagung, Jawa Timur itu juga memberikan layanan berupa AVOD, air mineral, kopi dan teh, serta souvenir berupa sandal dengan gambar PO Harapan Jaya. 

6. PO Bus Indorent 

PO bus asal Yogyakarta meberikan layanan bintang 5 dengan berbagai fasilitas dan pelayanan dari kru bud di sepanjang perjalanan. Kursinya mempunyaik konfigurasi 2-1 sehingga uangan terasa lebih luas. 

Guna mendapatkan tiket PO Indorent juga bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Indorent. Penumpang yang telah memesan tiket bisa memantau posisi bus yang akan mereka tumpangi. PO Indorent merupakan bus dengan pelayanan pramugari yang akan menawarkan kopi atau teh saat bus baru berjalan. Kwtu memberikan pelayanan payung bagi penumpang satu per satu apabila saat service makan atau turun ke tempat tujuan hujan. 

Demikianlah daftar PO yang mempunyaik bus seperti hotel bintang lima pelayanannya. Tentu saja, PO bus akan terus memberikan layanan prima bagi busmania. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut