get app
inews
Aa Read Next : Konsisten Dampingi Nasabah, PNM Adakan Pelatihan untuk Tingkatkan Kompetensi Karyawan

PNM Gelar Pelatihan untuk 1.000 Pelaku UMKM

Rabu, 08 Februari 2023 | 20:46 WIB
header img
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) semakin aktif menjalin sinergi holding ultra mikro (UMi) dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT Pegadaian dengan melakukan pemberdayaan melalui program pelatihan. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) semakin aktif menjalin sinergi holding ultra mikro (UMi) dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT Pegadaian dengan melakukan pemberdayaan melalui program pelatihan.

Pesertanya adalah wanita pra-sejahtera yang berjumlah 1.000 Nasabah PNM Mekaar.

Pelatihan tersebut digelar di Gedung Putra Sang Fajar, Komplek Menara Pandang Teratai, Purwokerto pada Rabu (8/2/2023).

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) ini dilakukan untuk sosialisasi dan pelatihan Nasabah PNM yaitu PKU Akbar. 

Pelatihan dihadiri oleh Bupati Banyumas Achmad Husein, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto Riwin Mirhadi selaku, Pemimpin PT BRI Cabang Purwokerto Rizki Farisi, Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Purwokerto M. Aries Aviani, dan Direktur Operasional PT PNM Sunar Basuki.

Kegiatan PKU Akbar ini merupakan program pemberdayaan yang dirancang melalui Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) dengan mengusung tema “Inyong UMKM Tatag Teteg Tutug” yang memiliki arti barangsiapa yang teguh, tabah (tatag) dan kuat dalam pendirian serta tidak mudah terbelokkan oleh rayuan godaan (teteg), dia akan berhasil mencapai apa yang diidamkan (tutug). 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut