get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

6 Artis Cantik Jadi Mamah Muda Berstatus Janda, Nomor 5 Berwajah Barbie padahal Punya 4 Anak

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:25 WIB
header img
Artis cantik Indonesia yang berstatus janda muda. (Foto: Instagram)

3. Marshanda

Mamah muda yang satu ini menikah di usia baru 22 tahun dengan Ben Kasyafani dan langsung dikaruniai seorang putri, Sienna yang kini beranjak 9 tahun. Mempunyai wajah cantik alami dan gaya fesyennya yang stylish layaknya mahasiswi, Marshanda terlihat bagai gadis perawan yang belum memiliki suami.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting merupakan artis cantik yang jadi janda sejak 2014 lalu. Mamah muda satu anak ini jadi janda setelah cerai dengan Henry Baskoro Hendarso. Pernikahan keduanya hanya seumur jagung saja. Memiliki anak di usia 21 tahun, postur tubuh mungil dan gaya berbusana mamah muda ini cenderung ke arah style ala bintang K-Pop. Ayu Ting Ting memang tak terlihat seperti janda anak satu yang usianya saat ini hampir 10 tahun.

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista adalah mamah muda empat orang anak. Aktris dan presenter Celine Evangelista mengadopsi seorang anak perempuan sebelum akhirnya melahirkan anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol. Namun setelah berpisah dan menjadi janda saat usia masih 21 tahun, Celine kembali menikah dengan pesinetron Stefan William di tahun 2016.

Perempuan cantik berwajah barbie ini kembali bercerai dari Stefan William pada 2021. Dari pernikahannya keduanya itu, Celine dikaruniai dua orang putra ganteng dan lucu.

6. Larissa Chou


Artis cantik Larissa Chou resmi menjadi janda setelah cerai dengan Alvin Faiz pada 2021 lalu. Saat itu usianya baru menginjak 25 tahun ketika ia resmi menjadi janda. Larissa menikah dengan Alvin pada 2016 silam. 

Itulah deretan artis cantik jadi mamah muda berstatus janda. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut