get app
inews
Aa Read Next : KPU Banyumas Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, KPU Provinsi Apresiasi Pemanfaatan Media Sosial

Dulu Pernah Jadi Penjaga Palang Pintu KA dan Sukses Berkarier di PT KAI, Kini Maju di Pemilu 2024

Sabtu, 15 April 2023 | 13:13 WIB
header img
Akhmad Sujadi atau akrab disapa Mas Jadi. Foto: Ist

Pemilu 2024 Memanggilnya

Banyak kesempatan bagi insan manusia dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, Indonesia tercinta. Salah satunya menjadi anggota parlemen,  DPR atau DPRD. Guna menyalurkan banyak ide dan pemikirannya Mas Jadi mendatangi  Ketua DPC PPP Purbalingga,  KH. Muhammad Syafii Abror yang juga pengasuh Pondok Pesantren Nurul Barokah, Beji, Bojongsari untuk menyampaikan keterpanggilan dari Allah SWT. 

Pada Pemilu 2024 yang akan diikuti setidaknya 24 Parpol, ada partai lama, ada partai baru, Mas Jadi mantap  memilih partai dengan elektabilitas 2,9 persen nasional, PPP masuk zona degradasi  dari hasil survey Litbang Kompas pada akhir Februari.

PPP menjadi rumah baru sebagai sarana pengabdian, sarana menyalurkan ide-ide dan gagasan untuk menuju Indoensia Maju. Mas Jadi menyelurkan panggilan jiwa melalui Partai Legendaris, warisan ulama,  PPP, yang lahir sejak Pemilu pertama tahun 1955. PPP juga menjadi partai peserta Pemilu di masa orde baru yang saat itu hanya diikuti 3 partai, masing-masing PPP-GOLKAR-dan PDI.

Meskipun banyak partai pesaing dalam Pemilu Serentak 2024,   pilihan kepada PPP sudah mantap, sudah bulat tak tergoyahkan. Semangat Mas Jadi bersama PPP sebagai partai  warisan ulama yang  sedang berjuang menjaring,  menyampaikan dan mengawasi aspirasi rakyat  agar negara Indoensia makin Maju dan mengayomi rakyatnya.

Pemilu serentak yang akan digelar pada 14 Februari 2024, mari kita bersama-sama  mengembalikan warisan ulama kembali bangkit. 

"Saya Mas Jadi siap menjadi wakil rakyat Kabupaten Purbalingga, saya akan berjuang bersama anda di Dapil 3, meliputi  Kecamatan Bobotsari, Mrebet, Karang Reja dan Karang Jambu. Mari keluarga besar di Dapil 3, apapun pilihan partai anda di masa lalu, pastikan pada Pemilu 2024 pilih PPP, Partai Legendaris, Amanah dan Terpercaya bersama Mas Jadi,  putra keenam dari almarhum  Pak Durochim dan Ibu Siti Fatimah," ujarnya

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut