get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Ikut Nyanyikan Lagu Kolam Susu, Bupati Tiwi Nyatakan Pemerintah tak Antikritik

Senin, 29 Mei 2023 | 07:14 WIB
header img
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), bergabung dengan komunitas Tembang Kenangan Lestari (TKL) Purbalingga dalam menyanyikan lagu lawas Kolam Susu yang populer dari Koes Plus. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), bergabung dengan komunitas Tembang Kenangan Lestari (TKL) Purbalingga untuk menyanyikan lagu lawas "Kolam Susu" yang populer dari Koes Plus. Bupati Tiwi ikut terbawa nostalgia oleh lagu tersebut.

Bupati memberikan apresiasi kepada komunitas TKL yang secara rutin mengadakan pertemuan untuk menjaga silaturahmi. Menurutnya, komunitas TKL juga selalu mendukung program-program pemerintah dan membantu dalam menyosialisasikannya kepada masyarakat luas.

"Diharapkan kebersamaan dengan teman-teman di komunitas TKL dapat terus terjaga," ujar Bupati Tiwi dalam sambutannya pada acara Temu Kangen Komunitas TKL dengan Bupati Purbalingga di objek wisata Pancuran Ciblon Bobotsari pada Minggu (28/5/2023).

Bupati Tiwi mengungkapkan bahwa dalam upaya membangun Kabupaten Purbalingga yang lebih baik, dukungan dari seluruh masyarakat sangat diperlukan. Bupati menyatakan kesiapannya untuk menerima kritik dan saran dari masyarakat demi kemajuan Purbalingga.

"Kami (pemerintah) tidak menolak kritik, kami menerima masukan yang konstruktif demi kemajuan Purbalingga. Mari kita selalu menjaga silaturahmi ini dan tetap menjadi keluarga selamanya," ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut