get app
inews
Aa Read Next : Video Penerbangan Perdana Wings Air ke Bandara JBS Purbalingga

Wings Air Buka Penerbangan Perdana ke Melak Kutai Barat, Ini Jadwal Terbang Langsung dari Balikpapan

Selasa, 13 Juni 2023 | 20:02 WIB
header img
Wings Air buka penerbangan perdana Balikpapan-Melak Kutai Barat. Foto: Dok iNewsPurwokerto.id

Keuntungan lainnya dengan dibukanya akses rute ini juga membuka peluang ekonomi baru dengan meningkatkan pertukaran bisnis, dan memperluas jaringan bisnis serta memudahkan akses pasar antara Balikpapan dan Melak.

"Pertumbuhan sektor pariwisata juga akan terfasilitasi dengan memudahkan wisatawan berkunjung ke Melak dan menikmati pesona alam serta keunikan budaya yang ditawarkan," jelasnya.

Kemudian mendorong percepatan sektor perdagangan barang dan jasa agar lebih lancar dan efisien dengan meningkatnya jaringan (siklus).

Untuk membuka rute menuju Melak ini, Wings Air akan mengoperasikan pesawat ATR 72, yang dapat memberikan pengalaman penerbangan nyaman dan aman bagi para penumpang dan membuat perjalanan semakin menyenangkan. 

Jadwal terbang Wings Air

- Rute Balikpapan (BPN) - Melak (GHS)

Untuk rute penerbangan dari Balikpapan-Melak, dengan nomor penerbangan Wings Air IW-1476 akan berangkat setiap Senin dan Jumat dengan waktu berangkat pukul 11.45 WITA dan tiba pukul 12.45 WITA.

- Rute Melak (GHS) – Balikpapan (BPN)

Untuk rute penerbangan dari Melak-Balikpapan, dengan nomor penerbangan Wings Air IW-1476 akan berangkat setiap Senin dan Jumat dengan waktu berangkat pukul 13.05 WITA dan tiba pukul 14.05 WITA.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut