get app
inews
Aa Read Next : Polresta Banyumas Amankan Pria yang Setubuhi Anak Tiri di Bawah Umur

Ciri Pria Merasa Puas Usai Bercinta, Diantaranya Menggoda Setelah Berhubungan Seks

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:21 WIB
header img
Ilustrasi tanda pria merasa puas usai berhubungan seks (Foto : Shutterstock)

3. Pelukan usai bercinta

Tanda pria merasa puas usai berhubungan seksual lainnya biasanya pria akan memeluk wanitanya usai bercinta. Pria yang mengalami kepuasan biasanya suka memeluk, membelai, dan melakukan beberapa momen intim bersama pasangannya usai bercinta. Hal itu menandakan jika dirinya merasa puas melakukan hubungan seks denganmu.

4. Menggoda setelah berhubungan seks

Tanda pria merasa puas usai berhubungan seksual adalah dengan menggoda usai berhubungan seks. Jika seorang pria tiba-tiba menjadi genit usai melakukan hubungan seks, hal itu biasanya terjadi lantaran ia merasa puas dengan keterampilan wanita di atas ranjang. Mereka bahkan tak ragu untuk melakukan hubungan tersebut secara spontan dalam durasi yang tak lama, lantaran sangat suka bercinta denganmu.

5. Bersikap romantis

Tanda pria merasa puas usai berhubungan seksual terakhir adalah sang pria akan bersikap romantis. Pria yang merasa kurang puas di atas ranjang, akan memilih untuk berperilaku kurang romantis kepada pasangannya. Berbeda halnya dengan yang merasa puas, mereka akan berperilaku sebaliknya, yakni kerap bersikap romantis.

Jadi dari semua tanda pria merasa puas usai berhubungan seksual apakah ada yang dapat Anda tangkap dari pasangan? Apakah memeluk usai bercinta atau bersikap romantic, hal tersebut menandakan pria merasa puas usai berhubungan seksual. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut