get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Janda Mendiang Bos Majalah Playboy Pilih Bertobat, Semua Foto Seksi di Medsos Dihapus

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:47 WIB
header img
Crystal Hefner janda mendiang bos majalah Playboy, Hugh Hefner kini memilih bertobat. Crystal Hefner merupakan model sekaligus bintang televisi asal Amerika Serikat. (Foto/Instgaram @crystalhefner)

JAKARTA,iNews.id - Crystal Hefner janda mendiang bos majalah Playboy, Hugh Hefner kini memilih bertobat. Crystal Hefner merupakan model sekaligus bintang televisi asal Amerika Serikat. 

Crustal menikah dengan bos Playboy , Hugh Hefner, dan menjadi istri ketiganya sejak 2012 silam. Kini, setelah Hugh Hefner meninggal dunia pada 2017, Crystal yang sempat menjadi mantan model Playboy memilih untuk membuka lembaran baru hidupnya. 

Bahkan peraih gelar Playmate of the Month itu mengaku siap untuk meninggalkan citra sebagai seorang wanita seksi, sekaligus mencopot semua hasil operasi plastik atau impan yang melekat pada tubuhnya. 

"Aku menanggalkan semua yang palsu dari tubuhku dan menghapus semua foto lamaku. Aku sekarang lebih autentik, rapuh, dan merasa seperti memiliki diri sendiri. Aku adalah milikku," tulisnya pada unggahan di akun Instagram. 

Perubahan yang akan dilakukan oleh Crystal, rupanya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Bahkan selama lima tahun belakangan ini, wanita 35 tahun itu mulai berusaha untuk mengubah imejnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut