get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Janda Mendiang Bos Majalah Playboy Pilih Bertobat, Semua Foto Seksi di Medsos Dihapus

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:47 WIB
header img
Crystal Hefner janda mendiang bos majalah Playboy, Hugh Hefner kini memilih bertobat. Crystal Hefner merupakan model sekaligus bintang televisi asal Amerika Serikat. (Foto/Instgaram @crystalhefner)

"Selama lima tahun, akunku berubah dari yang tak selalu aman untuk dibuka di tempat kerja, jadi benar-benar aman. Aku yang sesungguhnya. Aku sebelumnya hidup untuk orang lain, membuat orang-orang senang, tapi aku sendiri menderita dalam prosesnya," jelasnya. 

Lewat unggahannya, Crystal tak bisa menampik jika dirinya banyak mendapatkan followers lantaran mengunggah foto-foto seksi. Kendati demikian, ia tak lagi ingin melakukan hal tersebut. Ia pun menyebut jika dirinya sudah tak lagi mau dikenal sebagai orang yang memiliki imej seksi dan menjual tubuhnya untuk meraih popularitas.

Ia bahkan rela menghapus foto-foto seksinya dan tak peduli dengan followersnya yang sempat berkurang hingga ribuan orang setiap harinya. Kini, dari 511 foto Crystal di akun sosial medianya, hanya ada sedikit unggahan yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Bahkan saat berada di pantai sekalipun, Crystal memilih untuk berpakaian tertutup dan berpose sewajarnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut