get app
inews
Aa Read Next : Brimob Polda Jateng Sterilisasi 3 Gereja di Purbalingga Jelang Ibadah Natal

Aksi Influencer Penuh Tato Nekat Pose Bugil di Depan Gereja

Kamis, 13 Januari 2022 | 20:57 WIB
header img
Polina Murugina (24) nekat berpose telanjang di depan sebuah gereja. (Foto: East2West)

MOSKOW, iNews.id - Model sekaligus influencer di Rusia melakukan aksi nekat dengan berpose telanjang di depan sebuah gereja. Akibat aksi pose telanjangnya tersebut, influencer bertato itu harus menghadapi tuntutan hukuman penjara atau denda. 

Polina Murugina (24) terancam dihukum akibat aksinya yang dianggap menghina kepercayaan seseorang. Dia dinilai melanggar Undang-undang asusila Rusia. 

Jika dinyatakan bersalah, Murugina harus membayar denda sebesar 3.000 Pound Sterling atau hampir Rp59 juta. Jika tidak, dia harus menjalani satu tahun penjara. 

Media setempat melaporkan, Murugina yang tubuhnya dipenuhi tato berpose telanjang di luar Gereja Syafaat Perawan Maria yang Terberkati di Moskow. Foto itu diambil musim panas lalu. 

Sayang, influencer itu belum berkomentar. Namun akibat kasus ini, akun Instagram tempat dia mengunggah foto itu telah ditutup.

Saat ini, Kremlin menindak orang-orang yang berbagi posting cabul di samping gereja atau gedung negara. Tahun lalu, pasangan influencer dijatuhi hukuman penjara setelah mereka melakukan pemotretan asusila di dekat Katedral St Basil di Moskow.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut