get app
inews
Aa Read Next : Lagi liburan di Kota Purwokerto? Ini 7 Rekomendasi Kafe Unik

Wisata Baru di Purwokerto, Taman Panemon yang Hadirkan Kolam Renang Rasa Pantai 

Rabu, 09 Agustus 2023 | 07:29 WIB
header img
Salah satu destinasi baru yang lagi hits adalah Taman Panemon. Wisata ini bisa sebagai referensi destinasi wisata terbaru dan populer di Purwokerto. (Foto: IG)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Mau pelesiran? Nih ada lagi destinasi wisata baru di Purwokerto, Banyumas. 

Destinasi wisata baru yang bermunculan di berbagai wilayah, dengan mengusung konsep yang ramah anak-anak, modern, dan cocok untuk berfoto di Instagram.

Salah satu destinasi baru yang lagi hits adalah Taman Panemon. Wisata ini bisa sebagai referensi destinasi wisata terbaru dan populer di Purwokerto.

Lokasi Taman Panemon berada di Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Untuk mencapai Taman Panemon dari Purwokerto paling hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Jam buka Taman Panemon buka setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Untuk harga tiket masuk ke Taman Panemon adalah Rp15 ribu per orang. Biaya parkir motor adalah Rp3 ribu dan parkir mobil sebesar Rp5 ribu.

Fasilitas di Taman Panemon ada empat parkir kendaraan, gazebo, kolam renang dan lainnya. 

Salah satu daya tarik utama Taman Panemon adalah kolam renangnya yang menciptakan suasana layaknya di pantai. Desain kolam renang ini benar-benar menyerupai pantai, dengan kedalaman yang semakin dangkal di tepiannya. Di tengah kolam terdapat pulau kecil dengan pohon kelapa.

Selain berenang, Taman Panemon juga menawarkan beragam wahana permainan sepertibermain pasir, dan terapi ikan. Setiap wahana membutuhkan tiket tambahan, kecuali terapi ikan yang gratis.

Kawasan Taman Panemon yang luas memungkinkan pengunjung untuk bermain dan bersantai. Salah satu spot menarik adalah taman yang indah, tempat yang cocok untuk bersantai atau mengambil foto.

Tunggu apa lagi, silakan saja yang punya waktu untuk datang ke Taman Panemon. 

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut