get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Ini Anna Driver Cantik Trans Banyumas, Mahasiswi Pendidikan yang Bercita-cita Jadi Guru

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:58 WIB
header img
Ini Anna Driver Cantik Trans Banyumas, Mahasiswi Pendidikan yang Bercita-cita Jadi Guru. Foto: Arbi Anugrah

"Karena bapak kan punya angkot dulu, jadi pulang SMK sempat narik angkot. Lulus SMK sempat kejeda 3 tahun (bekerja) di PT, nah pas pulang terjun di trevel sampai sekarang," ungkap driver cantik yang memiliki nama jalanan driver manise.

Saat menggeluti menjadi sopir travel dan pariwisata di tahun 2020, Anna mengaku jika dirinya tidak terikat dengan perusahaan manapun. Dirinya hanya mengambil orderan dari perusahaan travel atau pariwisata yang mempercayakan dirinya untuk membawa para penumpang tersebut hingga sampai ke tujuan.

"Itu dibarengi sih, jadi travel jalan, wisata jalan, tergantung orderan, karena nggak terikat dengan kantor, jadi freelance. Tergantung orderannya yang saya punya, dimulainya di 2020 fokusnya, karena sebelumnya di PT," jelasnya.

Driver cantik Trans Banyumas yang memiliki cita-cita menjadi seorang guru ini mengatakan jika setelah bekerja di Trans Banyumas dirinya mengaku sangat nyaman. Selain kendaraan yang ia bawa juga memiliki karoseri yang terbaru, bekerja di Purwokerto diakuinya juga dekat dengan rumah di Cilacap.

"Di trans Banyumas baru 4 bulan, rasanya nyaman, pertama untuk unit kerja sendiri nyaman ber-ac, untuk karoseri juga selalu baru. Kebetulan juga di sini kan dekat dari rumah, Wanareja-Purwokerto," kata Anna.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut