get app
inews
Aa Read Next : 11 Orang Meninggal akibat Pabrik Cat Terbakar Hebat dan Meledak

Profil Pengemis Terkaya di Dunia, Hartanya Capai Rp15 miliar dan 2 Toko

Minggu, 03 September 2023 | 11:43 WIB
header img
Dia diberi julukan pengemis paling kaya di dunia oleh media lokal yang melaporkan bahwa kekayaannya mencapai lebih dari USD1 juta atau lebih dari Rp15 miliar. (Foto: Istimewa)

Pendapatan bulanannya diperkirakan berkisar antara 60.000 rupee (USD731) hingga 75.000 rupee (USD914), jumlah yang jauh lebih tinggi daripada pendapatan kebanyakan pekerja India.

Menurut Economic Times, Bharat Jain tidak memiliki kesempatan untuk mengejar pendidikan formal dan terpaksa mengemis untuk mencari nafkah. Namun, anak-anaknya, sebaliknya, telah menyelesaikan pendidikan mereka di sekolah biara dan sudah memiliki pekerjaan.

Keluarga Jain terus-menerus berusaha meyakinkannya untuk berhenti mengemis karena mereka mampu hidup dengan nyaman tanpa penghasilannya, tetapi dia tetap setia turun ke jalan hampir setiap hari.

Sejak tahun 2015, Bharat Jain telah menjadi berita utama di India karena penghasilannya yang tidak biasa, yang membuatnya dikenal sebagai "pengemis kaya." Namanya terus-menerus disebut dalam berita oleh media India.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut