get app
inews
Aa Read Next : Musik Batu sebagai Simbol Budaya saat Gelaran Baturrajazz 2023

Baturrajazz Hadir Kembali, Ada Sudjiwo Tejo yang Ikut Perform

Minggu, 19 November 2023 | 07:46 WIB
header img
Baturrajazz segera digelar pada tanggal 23-25 November 2023 mendatang, ada penampilan dari Sudjiwo Tejo. (Foto: Istimewa)

Unsur-unsur tersebut akan disusun di situs Watu Gilang, dengan ritual dimulai dari Situs Baturraden, Situs Batur Semendeh, Situs Lemah Wangi, dan Pancuran 7.

"Puncak rangkaian acara akan menjadi momen istimewa dengan penampilan Riyanto, maestro lengger lanang yang akan diiringi oleh para musisi jazz dalam membawakan lagu Banyumasan," tambahnya.

Baturraden Jazz Festival 2023 akan mengusung tagline "Slaman, Slumun, Slamet," menggambarkan harapan masyarakat di sekitar lereng selatan Slamet dan merayakan tradisi makan sayur pepaya muda. "Ada 1.000 warga yang terlibat yang dipimpin oleh pemuka agama dan ketua adat Kewargian Lemah Wangi," tambahnya.

Menurut Prayitno, Baturraden Jazz Festival akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB pada tanggal 23-25 November. Acara itu bertempat di Lapangan Desa Ketenger, Kecamatan Baturraden, atau berdekatan dengan situs Watu Gilang, sebelah utara Small World.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut