get app
inews
Aa Read Next : Didorong Maju dalam Pilgub, Ini Respons Kapolda 

Merantau ke Kalteng Tak Kunjung Dapat Kerja, Pasutri asal Jateng Depresi Mesum di Jalan bikin Geger

Kamis, 11 Januari 2024 | 08:18 WIB
header img
Pasangan suami istri (pasutri) mengalami stress sedang berbuat tak senonoh di pinggir jalan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng hebohkan warga warga.Foto: Tangkapan layar

PANGKALAN BUN, iNews.id - Video pasangan suami istri tanpa busana melakukan tindakan mesum di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi viral di media sosial pada Rabu (10/1/2024).

Diduga kedua individu tersebut mengalami depresi. Berdasarkan informasi yang diperoleh, istri dalam pasangan tersebut sedang dalam kondisi hamil. Kejadian tersebut terjadi di depan Warung Jelawat, Kampung Baru, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun.

Warga yang berada di sekitar lokasi segera melaporkan insiden tersebut kepada Polres Kotawaringin Barat. Unit Binmas Polres segera merespons dan membawa pasangan tersebut ke Dinas Sosial untuk proses identifikasi.

Pasangan ini ternyata berasal dari Kebumen, Jawa Tengah, yang awalnya datang ke Kalimantan Tengah untuk mencari pekerjaan, namun akhirnya terlantar.

Warga di sekitar lokasi, Isur, mengkonfirmasi bahwa pasangan tersebut ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan memastikan bahwa keduanya bukan merupakan warga Pangkalan Bun.

"Polisi sudah mengamankan mereka. Kejadian tersebut membuat heboh warga sekitar," ujar Isur pada Rabu (10/1/2023).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut