get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Basis Targetkan Kemenangan Spektakuler di Banyumas 

Minggu, 14 Januari 2024 | 20:29 WIB
header img
Barisan Nasionalis (Basis) menargetkan kemenangan di Banyumas. Bahkan, kemenangan disebut-sebut bisa spektakuler. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Barisan Nasionalis (Basis) menargetkan kemenangan di Banyumas. Bahkan, kemenangan disebut-sebut bisa spektakuler.

Koordinator Basis Banyumas Setiadi mengatakan lahirnya Basis merupakan dorongan dari akar rumput. “Basis lahir setelah ada dorongan dari kawan-lawan di bawah. Karena kita ketahui bahwa Banyumas khususnya dan Jateng pada umumnya terdiri dari kaum nasionalis,”jelasnya usai deklarasi Basis di Baturraden, Minggu (14/1/2023) yang diikuti oleh lebih dari 300 relawan.

Menurutnya, kaum nasionalis yang tidak terafiliasi partai politik telah condong untuk memilih Prabowo-Gibran. “Suara dari bawah, aspirasi mereka ingin memangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden,”katanya.

Dikatakan oleh Setiadi, tujuan utama dari Basis adalah bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. “Kami ingin memenangkan Prabowo-Gibran di Banyumas. Basis juga bertekad melaksanakan Pemilu yang aman dan jurdil. Lihat saja, kawan-kawan begitu damai, tertib serta disiplin,”tegasnya.

Menurut dia, pihaknya akan bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Kami sudah lihat, di mana ada wilayah yang kelihatannya bukan daerah Koalisi Indonesia Maju, ternyata mereka condong memilih Prabowo-Gibran,”kata dia.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut