get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Kilang Cilacap Peringati Bulan K3 2024, Bersinergi Wujudkan Refining Sustainability

Jum'at, 26 Januari 2024 | 15:47 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap peringati Bulan K3 2024 yang diisi dengan berbagai kegiatan berupa pelatihan dan perlombaan. (Foto: dok Kilang Pertamina Cilacap)

Selaras dengan tema bulan K3 Nasional 2024 kali ini, yaitu 'Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha, PT KPI turut mengusung tema 'Sinergi Bersama Menjaga Operasional yang Aman untuk Mewujudkan Refining Sustainability'.

“Kami mengajak semua pemangku kepentingan untuk berperan aktif dalam pelaksanaan K3 secara mandiri dan mendukung arah kebijakan K3 Nasional,” kata Edy.

Ketua Panitia Bulan K3 PT KPI RU IV Cilacap Wahyu Agus Susanto menyebutkan Bulan K3 yang dimulai pada 25 Januari sampai 24 Februari 2024 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan.

“Adapun kegiatannya, antara lain pelatihan Safetyman, pelatihan pemadaman petugas lapas, Safety Campaign CLSR, Lomba Desain Maskot K3, Cerdas Cermat Bulan K3, First Aider Competition, RU 4 Goes to School, Fire Fighting Combat, dan lain-lain,” ucapnya.

Upacara dihadiri Senior Manager Operation and Manufacturing (SMOM) Hermawan Budiantoro, jajaran manajemen, para Perwira, mitra kerja, hingga perwakilan kontraktor.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut