get app
inews
Aa Read Next : Polres Kebumen Terus Lakukan Razia Perang Sarung, Belasan Remaja Dibina

Pesta Sabu, Seorang Residivis dan 3 Tersangka Diringkus Satresnarkoba Polres Kebumen

Rabu, 27 Maret 2024 | 08:34 WIB
header img
Masih belum jera, seorang residivis kembali tersandung kasus hukum akibat konsumsi narkotika jenis sabu bersama tiga pemuda. (Foto: Istimewa)

Dari penangkapan itu, Sat Resnarkoba menyita sejumlah barang bukti, termasuk sisa pemakaian sabu seberat 0,25 gram dan alat hisap sabu (bong).

Sabu yang digunakan oleh keempat tersangka diperoleh dari seseorang yang saat ini sedang diselidiki lebih lanjut oleh Sat Resnarkoba Polres Kebumen.

Masing-masing tersangka mengakui kepada Wakapolres Kompol Muhammad Nurkholis bahwa mereka sudah sering menggunakan sabu. Mereka semua telah merencanakan untuk mengadakan pesta sabu di rumah DP.

Meski mereka mengaku masih terjebak dalam ketergantungan sebelum ditangkap, namun setelah kejadian tersebut mereka berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya di masa mendatang.

"Kami dari Polres Kebumen mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak pernah mendekati narkotika, apalagi mencobanya. Efek dari ketergantungan narkotika dapat membawa kesengsaraan," imbau Wakapolres.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut