get app
inews
Aa Read Next : Kapan Waktu Ideal Suami Istri Berhubungan Seks saat Puasa Ramadhan

SEXUAL HEALTH: Macam-Macam Orgasme yang Bisa Kamu Alami

Minggu, 20 Februari 2022 | 22:10 WIB
header img
Setiap bercinta pun Anda disarankan untuk merangsang G-Spot klitoris. Letaknya ada di bagian luar Miss V. (Foto: theindusparent)

PUNCAK kenikmatan seksual berupa sensasi luar biasa pada sekujur tubuh atau orgasme yang merupakan tujuan utama pencapaian setiap orang saat bercinta. Namun orgasme yang dialami oleh setiap orang berbeda-beda.

Meski kepuasan berhubungan seks lebih sering diidentikkan dengan orgasme. Tapi, belum tentu jika tidak mencapai klimaks, seseorang akan puas berhubungan dengan pasangannya. 

Melansir dari Health, terdapat beberapa jenis orgasme, antara lain;

Orgasme klitoris

Jenis orgasme ini paling mudah didapatkan. Banyak perempuan yang lebih menyukai sentuhan klitoris untuk mencapai klimaks. Klitoris adalah bagian yang sangat sensitif dari anatomi wanita. Dengan menyentuh, membelai, atau memberi stimulasi langsung atau tidak langsung pada klitoris dapat mendorong peningkatan aliran darah ke daerah tersebut. Peningkatan itu membuat klitoris membesar dan membutuhkan orgasme.

Orgasme anal

Rangsangan pada anus dan rektum bisa memicu orgasme karena letaknya sangat dekat dengan vagina dan klitoris. Terdapat banyak saraf dan otot yang sama untuk terjadinya orgasme. Otot tersebut sangat sensitif bagi banyak perempuan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut