get app
inews
Aa Read Next : Kapan Waktu Ideal Suami Istri Berhubungan Seks saat Puasa Ramadhan

SEXUAL HEALTH: Cara Ampuh Bikin Wanita Mudah Orgasme saat Bercinta

Selasa, 22 Februari 2022 | 22:53 WIB
header img
Ilustrasi pasutri berhubungan seksual (Foto: Timesofindia)

ORGASME merupakan tujuan utama pencapaian setiap orang saat bercinta. Khusus bagi wanita, sudah menjadi rahasia umum jika wanita membutuhkan usaha yang sedikit keras untuk meraih orgasme, dimana puncak kenikmatan seksual berupa sensasi luar biasa pada sekujur tubuh.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior mengatakan, ada beberapa trik untuk meraih orgasme tanpa usaha keras dengan mencoba ragam variasi permainan seks.

Survei online ini melibatkan 52.000 partisipan berusia 18-65 orang, Peserta diminta untuk memberi informasi mengenai aspek kehidupan seks mereka, termasuk seberapa sering mereka dan pasangan mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Sebuah fakta menarik, peneliti menemukan bahwa hanya sedikit partisipan wanita yang mencapai orgasme. Banyak di antara mereka yang tidak merasakan sensasi orgasme saat bercinta.

Peneliti menemukan, wanita dapat mencapai klimaks dengan beberapa cara. Berikut beberapa trik yang membuat para wanita lebih mudah orgasme, berdasarkan survei.

- Oral seks

- Menikmati seks lebih dari 15 menit

- Meminta apa yang mereka inginkan di atas tempat tidur

- Memuji gerakan pasangan

- Mengenakan lingerie seksi

- Mencoba posisi seks baru

- Mengekspresikan fantasi seksual mereka

Trik di atas memang terdengar cukup menyenangkan. Hasil survei juga menunjukkan, 80 persen wanita dapat mencapai orgasme ketika menambahkan sesi oral seks, stimulasi genital manual, dan ciuman mendalam.

Siapa tahu cara ini bisa membantu Anda mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangan malam ini, Ladies. Demikian dilansir dari laman Womenshealthmag.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut