get app
inews
Aa Read Next : Dahsyatnya Membaca Alquran Setelah Sholat Subuh, Tingkatkan Kecerdasan hingga 80 Persen

Pria Bawa Kapak Serang Jamaah Sholat Subuh di Masjid  

Senin, 21 Maret 2022 | 17:01 WIB
header img
Pria membawa kapak menyerang jamaah sholat subuh di sebuah masjid. Selain membawa kapak, pelaku juga menyerang denga semprotan beruang. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

TORONTO, iNews.id- Pria membawa kapak menyerang jamaah sholat subuh di sebuah masjid. Selain membawa kapak, pelaku juga menyerang dengan semprotan beruang.

Melihat peristiwa itu jamaah lainnya langsung menangkap pelaku yang diketahui berusia 24 tahun.  

Polisi mengatakan pria berusia 24 tahun itu berjalan ke Islamic Center Dar Al-Tawheed di pinggiran Mississauga, Toronto, Kanda dan diduga "menyemburkan semprotan beruang ke arah orang-orang di masjid sambil mengacungkan kapak" pada hari Sabtu waktu setempat. 

Berbicara atas nama masjid, Nadia Hasan dari Dewan Nasional Muslim Kanada mengatakan sekelompok sekitar 20 pria sedang berdoa ketika pria itu menyemprot mereka. 

“Beberapa pria berbalik dan mereka dengan sangat berani memutuskan bahwa mereka tidak akan membiarkan dia menyerang mereka,” katanya. 

"Mereka menjatuhkannya ke tanah dan menangkapnya sampai polisi muncul," ia menambahkan seperti dilansir dari The Guardian, Senin  (21/3/2022). Pria itu, seorang warga setempat, ditangkap. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut