get app
inews
Aa Read Next : Artis yang Dekat dengan Jokowi Akhirnya Buka Suara Soal RUU Pilkada, Begini Katanya

Peringatan Darurat Bintang Emon Gebrak DPR, Hidup Rakyat!

Kamis, 22 Agustus 2024 | 12:41 WIB
header img
Peringatan darurat membuat Selebgram Bintang Emon ikut mengawal putusan MK (Mahkamah Konsitusi) dengan berdemonstrasi bersama-sama di depan Gedung DPR, Kamis (22/8/2024). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id  - Peringatan darurat membuat Selebgram Bintang Emon ikut mengawal putusan MK (Mahkamah Konsitusi) dengan berdemonstrasi bersama-sama di depan Gedung DPR, Kamis (22/8/2024).

Selain Bintang Emon, Cing Abdel, Arie Kriting, Abdur Aryad, Rigen, Muhadkly Acho, Joko Anwar dan masih banyak lagi. Dalam kesempatan itu, mereka juga sempat menyampaikan orasi dengan penuh semangat dihadapan ratusan massa.

"Kita bersamaan di sini bukan untuk membela partai apapun kita disini dikumpulkan karena kemarahan kita. Kita dianggap tol*l teman-teman," ucap Bintang Emon di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8/2024).


 
Menurut sang komedian, belakangan banyak kebijakan-kebijakan pemerintah yang tak masuk akal. Sehingga, ia sebagai rakyat merasa dibodohi dengan beberapa aturan yang ada, terutama soal RUU Pilkada.

"Banyak akrobat-akrobat yang putusannya tidak masuk akal dan dipaksa menelan, kita dianggap tol*l. Kita harus lawan!" lanjutnya.

Bintang Emon dan para demonstran menuntut regulasi yang jujur dalam pencalonan kepala daerah menjelang Pilkada 2024. "Berikan kami kompetisi yang baik untuk menghasilkan pemimpin yang baik buat kita," kata dia lagi.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut