get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Kenapa Kucing Tidak Masuk Surga

Deddy Corbuzier Berharap Sang Putra Azka Ikuti Jejaknya jadi Mualaf

Selasa, 20 April 2021 | 20:12 WIB
header img
Deddy Corbuzier berharap putranya Azka juga mengikuti jejaknya menjadi mualaf. (Foto: YouTube/Cahaya untuk Indonesia)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier ternyata punya harapan kepada sang putra, Azka Corbuzier, agar bisa menjadi mualaf seperti dirinya. Diketahui, sang mentalis ini telah dua tahun terakhir memeluk agama Islam.

Laki-laki kelahiran 28 Desember 1976 itu mengungkapkan harapannya tersebut saat berbincang bersama Habib Husein Ja’far Al Hadar di kanal YouTube Cahaya untuk Indonesia, belum lama ini.

"Om, terus lu punya kayak (keinginan) enggak, wah gue pengen nih anak gue nanti juga mualaf?" kata Habib Husein Ja’far Al Hadar seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (18/4/2021).

Mendapatkan pertanyaan itu, mantan suami Kalina Oktarani menjawabnya secara gamblang. "Kalau habib (Habib Husein Ja’far Al Hadar) nanyanya pingin (Azka jadi mualaf), pingin," kata Deddy.

Namun, Deddy melanjutkan, dia tidak bisa memaksakan keinginannya kepada sang putra satu-satunya itu. Dia ingin Azka mengikuti keinginan hatinya sendiri. Sebab, dia juga memilih menjadi mualaf bukan karena disuruh.

"Saya ini mualaf kan bukan karena disuruh. Saya mualaf karena ketemu teman-teman seperti Habib, teman-teman seperti Gus Miftah, dan teman-teman yang positif Islamnya. Nah, saya berharap kalau anak saya menjadi mualaf juga bisa seperti itu," kata mentalis 44 tahun itu.  

Lagi pula, kata Deddy, putranya itu masih berusia belum akil baligh. "Dia baru 14 tahun, akil baligh juga belum. Jadi, nantinya dia akan mencontoh. Dibandingkan saya bilang 'kamu harus begini, kamu harus begini’. Gue dulu kalau digituin, saya menghindar," ujarnya.

Editor : Maria Malau

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut