get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Inspiration Show 2022 Menjadi Jawaban Atas Kerinduan Kalangan Muda Purwokerto

Minggu, 27 Maret 2022 | 17:17 WIB
header img
Inspiration Show 2022 Menjadi Jawaban Atas Kerinduan Kalangan Muda Purwokerto. (Foto :Agustinus Yoga Primantoro/iNews.id)

Sebagai pelopor atas terselenggarakannya event bertajuk musik secara langsung di tengah situasi pandemi terutama di Purwokerto, Agung berharap acara tersebut dapat menjadi obat atas kerinduan kaum muda. Terlebih lagi, acara tersebut dapat menjadi stimulus untuk diselenggarakannya event-event serupa di Purwokerto.

"Ini adalah event pertama kali selama pandemi. Kita publish ke media karna temen-temen di Purwokerto udah kangen nih dengan event-event seperti ini. Mudah-mudahan ke depan event-event seperti ini didukung oleh pemerintah," jelasnya

Selain itu, bersama dengan Bintang Muda Indonesia, Agung tengah mempersiapkan gelaran event selanjutnya. Ia berencana untuk menggaet salah satu bintang asal Purwokerto yang tengah naik daun di kancah panggung X-Factor Indonesia, yakni Danar Widianto

"Event ini bisa dibilang pemanasan untuk melihat daya tarik atau cek ombak, karena sebenarnya kita akan ada gelaran acara lagi ke depannya, nanti ada mas Danar Widianto yang sekarang masih di X-Factor. Kita juga akan mengusahakan event selanjutnya di Trisuaka," tukasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut