get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi UIN Saizu Purwokerto Masuk Nominator Duta Baca Jawa Tengah

Sempat Tak Kuliah Semester 6, Ini Jejak Dea OnlyFans di Kampus Budaya Semarang

Minggu, 27 Maret 2022 | 20:55 WIB
header img
Dari penelusuran berbagai sumber, diketahui Dea tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB), jurusan Antropologi sebuah PTN ternama di Kota Semarang. (Foto: iNews.id/Instagram).

SEMARANG, iNews.id - Dea OnlyFans atau Gusti Ayu Dewanti telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus konten pornografi. Meskipun demikian, Dea tidak ditahan karena masih ingin menyelesaikan kuliahnya sebagai mahasiswa

Bahkan Dea wajib lapor setelah adanya permintaan penangguhan penahanan dari pihak keluarga. Dari penelusuran berbagai sumber, diketahui Dea tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB), jurusan Antropologi sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) ternama di Kota Semarang.

Dea tercatat sebagai mahasiswi angkatan 2017. Saat ini masih aktif kuliah semester 9. Dea sempat tidak aktif kuliah pada semester 6. Belum diketahui pasti, apa alasan yang membuatnya nonaktif kuliah pada semester tersebut.

Pencarian data Dea tersebut ditelusuri di kanal Pusat Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PD Dikti), dengan pencarian nama Gusti Ayu Dewanti.

Salah satu dosen pengajar di FIB yang dikonfirmasi enggan memberikan jawaban. Hanya menyampaikan bahwa jika perbuatan Dea adalah murni tanggung pribadi sebagai mahasiswi yang sudah dewasa.

Sementara status Dea OnlyFans sebagai mahasiswi PTN di Semarang mendapatkan beragam tanggapan dari teman-temannya di kampus.

Salah satu mahasiswi Prodi Antropologi angkatan 2017 seangkatan Dea di Fakultas Ilmu Budaya PTN Semarang, mengaku tidak begitu dekat dengan sosok yang saat ini menjadi trending issue di Twitter.

Dikutip dari iNewsSemarang.id, mahasiswi asal Jakarta seangkatan Dea ini mengatakan, jika Dea dikenal sebagai sosok yang bermasalah. Sejak awal dia dan rekan mahasiswi memilih menjaga jarak dari sosok yang disebutnya gemar mencari sensasi.

Namun tanggapan berbeda disampaikan mahasiswa adik angkatan Dea. Mahasiswa semester 6 ini mengatakan kakak kelasnya itu sebenarnya tidak sepenuhnya bersalah. Alasannya Dea mengunggah konten di situs dewasa berbayar yang aksesnya terbatas.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut