get app
inews
Aa
Read Next : Amanda Manopo Kaget Pesan Makanan Online Habiskan Duit Rp250 Lebih, Begini Ceritanya

Ikatan Cinta 1 September 2021: Elsa Menangis di Penjara Mengingat Sulitnya Cobaan yang Dihadapinya

Rabu, 01 September 2021 | 17:52 WIB
header img
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Sinetron Ikatan Cinta 1 September 2021 pada episode kali ini menceritakan tentang kebahagiaan keluarga Aldebaran saat acara syukuran empat bulan kehamilan Andin. Acara berlangsung dengan khidmat dan dipenuhi kebahagiaan.

Sementara di lokasi yang berbeda, Elsa yang usia kehamilannya tak jauh berbeda dengan Andin hanya bisa membaca Al-Quran bersama ibu yang berada satu sel dengannya.  

Elsa pun menangis mengingat sulitnya cobaan yang harus dihadapinya. Ditambah, Nino sudah tak lagi mau memperhatikannya. Saat tengah menangis dan memeluk ibunya, tiba-tiba petugas datang dan mengatakan bahwa Nino datang menjenguk. Wajah Elsa pun berubah, dia terlihat bahagia mendengar hal itu. 

Sayangnya, harapan Elsa bahwa Nino menjenguk lantaran ingin memperhatikannya mendadak sirna. Saat dia mengarahkan tangan Nino ke perutnya yang mulai membesar, pria tersebut justru menepisnya. 

Dalam kesempatan itu, Nino mengatakan pada Elsa bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa Reyna adalah putri kandungnya. Nino terlihat marah besar lantaran Elsa telah memfitnah rumah tangganya terdahulu serta menjauhkannya dari putri kandungnya. 

Malam nanti, Aldebaran terlihat meminta Uya untuk menjaga ketat rumahnya. Tidak diketahui apa yang akan terjadi sehingga Al meminta Uya untuk menjaga kediamannya. 

Apakah yang terjadi di kediaman Alfachri sehingga Aldebaran meminta Uya untuk melakukan penjagaan ekstra ketat?Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. 

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut