get app
inews
Aa Read Next : KKN, Mahasiswa UIN SAIZU Purwokerto Gelar Sosialisasi Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami

Anak Muda Banyumas Isi Bulan Ramadan dengan Kegiatan Produktif

Kamis, 14 April 2022 | 18:18 WIB
header img
Mahasiswa di bulan penuh berkah ini justru adalah moment untuk lebih produktif. Foto/DOk/SINDOnews

PURWOKERTO, iNews.id - Di bulan Ramadan seperti ini bukan menjadi alasan untuk bermalas malasan, untuk berhenti berkarya, dan untuk berhenti memberi impact positif bagi orang banyak. Di bulan penuh berkah ini justru adalah moment untuk lebih produktif. 

Setelah sukses menggelar acara bersama Tyok X Factor di Auditorium UIN Saizu Purwokerto pada 27 Maret 2022 lalu, Bintang Muda Indonesia kini menggelar acara webinar bersama anak muda Banyumas. Acara webinar ini sendiri dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. 

Aisyah, selaku peserta yang merupakan mahasiswa, mengaku Webinar Toxic Relationship yang sudah diadakan tanggal 12 April 2022 kemarin dengan dipandu oleh moderator Inkha. Menurut dia, penyampaian dari para pemateri diantaranya Alan Nahdi Zamani dan Balkist Aurelie cukup menarik karena memang sudah berpengalaman dibidangnya.

"Semoga acara webinar seperti ini bisa terus diadakan, syukur syukur kedepannya bisa diadakan secara offline" ujarnya kepada iNews Purwokerto Kamis (14/4/2022).

Sementara menurut Adhika Purnama, Co Founder Bintang Muda Indonesia mengatakan jika webinar yang diadakan kali ini tentunnya dibungkus semenarik mungkin dengan beberapa tema, seperti Toxic Relationship yang sudah diadakan tanggal 12 April 2022 kemarin.

Selain itu, ada pula Public Speaking yang akan diadakan tanggal 17 April 2022, Entrepreneurship tanggal 24 April 2022, dan Digital Marketing tanggal 27 April 2022 akan diisi oleh para talent dari Bintang Muda Indonesia.

"Tujuan dari terselenggaranya acara Webinar ini adalah agar memperkenalkan ke anak muda Banyumas, bahwasannya di Banyumas ada Bintang Muda Indonesia yang siap menjadi sarana untuk belajar bersama, dan memfasilitasi anak muda Banyumas dalam menggali potensinnya," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut