get app
inews
Aa Read Next : Keajaiban Salawat, Mantapkan Ratna Masuk Islam

Kisah Mualaf Si Ratu Pesta Nicole Queen, Dulu Lekat Dunia Malam Kini Jadi Pendakwah

Minggu, 17 April 2022 | 17:06 WIB
header img
KISAH mualaf si Ratu Pesta Nicole Queen sangat baik diambil menjadi pelajaran. (Foto: Hidayatullah TV)

KISAH mualaf si Ratu Pesta Nicole Queen sangat baik diambil menjadi pelajaran. Nicole Queen yang sebelumnya lekat dengan gemerlap dunia malam, kini atas izin Allah Ta'ala bersyahadat dan menjadi seorang mualaf.

Dikutip dari tayangan di kanal YouTube Hidayatullah TV beberapa waktu lalu, Nicole Queen hanyut dalam gemerlap dunia malam sejak tahun 2005 silam. Wanita asal Dallas, Amerika Serikat, itu kerap berdandan dan pergi berkeliaran dengan teman-temannya.

Ia selalu berpesta dan mencoba berbagai jenis aktivitas dunia malam. Nicole yang saat itu berprofesi sebagai seorang fotografer sering berpindah-pindah dari satu kelab ke kelab malam lain di sekitar Kota Dallas.

"Saya bekerja di industri malam dan telah menghabiskan banyak waktu di sekitar orang-orang yang minum dan berpesta," ungkap Nicole, dikutip dari The National News.

Mantan ratu pesta Nicole Queen mentap ucap syahadat dan resmi jadi mualaf. (Foto: Hidayatullah TV)

Selama menjalankan profesi sebagai fotografer dunia malam, Nicole Queen terpengaruh gaya hidup bebas yang membuatnya menjadi ketagihan minum dan berpesta. Parasnya yang cantik serta kemampuan memotret yang andal membuat dilirik oleh para artis Hollywood.

Ia mendapat banyak pesohor sebagai kliennya, seperti Justin Timberlake dan Kate Hudson. Di sisi lain, hal itu justru membuatnya terjerumus pada dunia malam. Namun bukannya merasa bahagia, Nicole justru merasa hidupnya hampa.

Dia mulai mempertanyakan tujuan hidup serta kehidupannya mendatang. Dirinya sempat memikirkan tentang keberadaan surga dan neraka. Ia bertanya-tanya jika kedua hal tersebut memang ada, hal apa yang akan terjadi.

Berawal dari pertanyaan di benaknya itu, Nicole merasa harus ada yang berubah dalam hidupnya. Meski demikian, Nicole tidak tahu apa yang ia butuhkan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut