get app
inews
Aa Read Next : Keajaiban Salawat, Mantapkan Ratna Masuk Islam

Kisah Mualaf Si Ratu Pesta Nicole Queen, Dulu Lekat Dunia Malam Kini Jadi Pendakwah

Minggu, 17 April 2022 | 17:06 WIB
header img
KISAH mualaf si Ratu Pesta Nicole Queen sangat baik diambil menjadi pelajaran. (Foto: Hidayatullah TV)

Ia pun mencurahkan kegelisahan hatinya itu kepada teman-temannya. Pada saat itulah, Allah Subhanahu wa ta'ala mempertemukan Nicole dengan pria Muslim asal Yordania bernama Hasan yang kelak menjadi suaminya.

Ketertarikan Nicole terhadap Hasan membawanya ke dalam dunia Islam. Bersama Hasan, ia akhirnya bertemu dengan sejumlah teman Muslim. Hatinya pun terketuk dan mulai tertarik mempelajari agama Islam. Dari sinilah Nicole mulai membuka video-video di YouTube.

Baca juga: Kisah 4 Pendeta Terkemuka Dapat Hidayah Islam, Kini Istikamah Berdakwah 

 

"Teman-temanku menunjukkan tayangan kajian di YouTube. Aku pun lalu melihat dan mencari tahu segala hal tentang Islam," ujarnya.

Nicole banyak menonton tayangan kisah para mualaf Amerika yang mendapatkan hidayah untuk memeluk agama Islam. Ia merasa kisah para mualaf itu sangat mirip dengan yang dirasakannya.

Dikarenakan masih merasa belum yakin, Nicole pun terus mencari tahu agama Islam lewat beberapa tayangan YouTube. Ia bahkan tidak merasakan kantuk karena begitu antusias.

"Saya terus menonton kisah warga Amerika yang memeluk Islam hingga pukul 5 pagi," ujarnya.

Dari tayangan YouTube itulah, Nicole semakin tertarik pada agama Islam. Mulanya, ia berusaha mencari sendiri segala hal tentang Islam. Namun, karena merasa semakin penasaran, ia pun memutuskan untuk pergi ke masjid dan mendapatkan beberapa buku dan literatur tentang Islam.

Nicole Queen membutuhkan waktu 6 bulan untuk belajar tentang agama Islam. Ia akhirnya resmi menjadi mualaf pada tahun 2007. Tidak lama kemudian, Nicole juga memutuskan untuk memakai hijab dan menutup tubuhnya dengan busana Muslim.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut