get app
inews
Aa Read Next : Bakti Negeri 78 Tahun Proklamasi, Korem Wijayakusuma Karya Bakti dan Bakti Sosial

Warga Pekalongan Bahagia, Ada Bantuan 1 Ton Minyak Goreng Gratis dari Korem 071 Wijayakusuma

Minggu, 24 April 2022 | 16:08 WIB
header img
Bantuan minyak goreng gratis dari Korem 071/Wijayakusuma untuk warga Pekalongan.

PEKALONGAN, iNews.id - Para personel TNI di 20 Koramil di Kodim 0710/Pekalongan dikerahkan untuk memberikan bantuan minyak goreng kepada warga yang membutuhkan. Bantuan tersebut berasal dari Korem 071/Wijayakusuma. Secara total, ada 1 ton minyak goreng yang digelontorkan untuk masyarakat tidak mampu di Pekalongan.

Pembangian dilaksanakan door to door oleh Babinsa dari 20 Koramil di wilayah Kodim 0710/Pekalongan. Setiap warga mendapatkan jatah satu liter. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga tidak mampu dari seluruh golongan. Tanpa melihat agama, suku, ras dan antargolongan (SARA). Semuanya dibagi rata bagi mereka yang kurang mampu.

Para personel TNI tidak hanya membagikan di wilayah perkotaan saja, tetapi juga warga di pelosok desa, seperti daerah pegunungan terpencil dan daerah pesisir pantai.

Minyak goreng yang dibagikan untuk warga di Pekalongan tersebut, merupakan bagian dari upaya Korem 071/Wijayakusuma dalam mengurangi beban masyarakat karena sulitnya mendapatkan minyak goreng. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut