get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Jalur Utama Mudik di Purwokerto, Adu Banteng Mikrobus vs Pikap Pengangkut Duku

Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata, Sekeluarga Dimakamkan dalam Satu Liang Lahat

Senin, 16 Mei 2022 | 20:31 WIB
header img
Korban kecelakaan maut dimakamkan dalam satu liang lahat

SURABAYA, iNews.id - Sekeluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anaknya dimakamkan dalam satu liang lahat. Suasana haru dan isak tangis anggota keluarga tak dapat dibendung.

Empat jenazah satu keluarga itu merupakan sebagian dari 14 korban tewas akibat kecelakaan maut di Tol Surabaya Mojokerto (Sumo). Setelah disalatkan bersama-sama, keempat jenazah diberangkatkan ke pemakaman umum Kelurahan Benowo, Senin (16/5/2022).  

Tangis dan rasa haru mnenyelimuti suasana pemakaman. Tak hanya keluarga, para tetangga tak kuasa menahan dukacita mendalam, bahkan sampai ada yang menitikkan air mata.  Mereka terlihat begitu terpukul atas insiden kecelakaan maut tersebut. 

Ketua RW I Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Didik Karyono mengatakan, keempat korban tersebut masing-masing bernama Soni Suprayitno dan Titis Hermi (suami istri), serta Stevani Gracia dan Steven Arthura (anak).  

"Ada lima orang yang menjadi korban, ayah ibu dan tiga orang anak. Tapi satu anak lagi selamat yang empat meninggal. Semua dimakamkan dalam satu liang," katanya.  

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut