get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ribu Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo

Hasil Survei Capres Anies, Ganjar dan Prabowo Kerap di 3 Besar, Ini Kata Jubir Perindo

Minggu, 05 Juni 2022 | 18:13 WIB
header img
Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik dan Koordinator Juru Bicara Partai Perindo Dr Heri Budianto (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Nama Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto kerap muncul dalam berbagai lembaga survei. Ketiganya muncul dalam posisi tiga besar calon presiden.

Munculnya ketiga nama tersebut tidak datang begitu saja. Namun ada pemicu yang menyebabkan ketiga nama tersebut kerap muncul di tiga besar nama tokoh berdasarkan hasil survei.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik dan Koordinator Juru Bicara Partai Perindo Dr Heri Budianto dalam webinar mingguan Partai Perindo dengan tema 'Siapa Saja Capres 2024 dan Bagaimana Peluang Mereka'.

"Munculnya tiga nama ini bukan tanpa sebab. Tentu ada kerja politik yang melatarbelakanginya. Kita tahu di era media sosial saat ini tokoh-tokoh politik yang muncul sebagai capres, mereka juga melakukan komunikasi politik kepada masyarakat melalui berbagai macam saluran," kata Heri.

Heri menjelaskan, para tokoh tersebut juga menjadikan media sosial untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat.

"Ada yang menggunakan media mainstream sebagai saluran. Bahkan di antara tokoh-tokoh tersebut ada yang berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui media sosial mereka," kata dia.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut