Stasiun Jeruklegi Cilacap Kembali Layani Penumpang Mulai 1 Maret 2023, Simak Jadwal KA

Elde Joyosemito
PT KAI Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto membuka relasi Stasiun Jeruklegi ke sejumlah daerah, di antaranya adalah relasi Jeruklegi-Bandung. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - PT KAI Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto membuka relasi Stasiun Jeruklegi ke sejumlah daerah, di antaranya adalah relasi Jeruklegi-Bandung.  Jadwal KA di Stasiun Jeruklegi baru untuk satu KA saja. 

Layanan penumpang dari Stasiun Jeruklegi bakal diaktifkan kembali mulai 1 Maret 2023 mendatang.

Stasiun Jeruklegi bakal melayani naik turun penumpang setelah 11 tahun tidak aktif. Selain itu, jadwal KA di Stasiun Jeruklegi sudah dirilis Daop 5 Purwokerto.

“Setelah kurang lebih 11 tahun tidak melayani naik turun penumpang di Stasiun Jeruklegi, mulai tanggal 1 Maret 2023, stasiun tersebut akan kembali melayani naik turun penumpang. Dengan demikian, KA lintas selatan yang sebelumnya hanya bersilang di stasiun tersebut, akhirnya akan berhenti untuk melayani naik dan turun penumpang,”jelas kata Vice President Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat, Senin (20/2/2023).

Menurutnya, Stasiun Jeruklegi melayani satu perjalanan  kereta api jarak jauh (KAJJ) pulang pergi (PP) yaitu KA Kutojaya Selatan. KA tersebut melayani relasi keberangkatan dari Stasiun Kutoarjo tujuan Stasiun Kiaracondong. Jadwal KA di Stasiun Jeruklegi yakni ke arah Kiaracondong berangkat jam 12.26 WIB dan ke arah timur atau Stasiun Kutoiarjo jam 03.05 WIB. KA yang melayani baru KA Kutojaya Selatan.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network