8 Destinasi Wisata Baturraden yang POV-nya Susah Move On 

Elde Joyosemito
Kawasan wisata Baturraden. (Foto: IG)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Mengisi liburan akhir pekan panjang di Kota Purwokerto, Banyumas, Anda dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata alam di kawasan wisata Baturraden. Wisata Baturraden cukup banyak menyajikan destinasi.

Wisata Baturraden berisi destinasi keindahan alam yang sering menjadi incaran para pelancong dari luar kota yang sedang berlibur di Kota Purwokerto. 

Terletak di kaki Gunung Slamet, wisata Baturraden menghadirkan suasana yang menenangkan jiwa.

Gemericik air, suasana alam yang sejuk, serta hijaunya pepohonan di Baturraden, membuat wisatawan betah berlama-lama dan melupakan sejenak rutinitas yang melelahkan. 

Berikut adalah beberapa destinasi wisata Baturraden yang bisa menjadi pilihan liburan akhir pekan.

1. Lokawisata Baturraden


Lokawisata Baturraden. (Foto: Arbi Anugrah)

Lokawisata Baturraden yang terletak di lereng selatan Gunung Slamet, telah lama dikenal sebagai destinasi rekreasi yang populer di Purwokerto. Dengan jarak sekitar 15 km dari pusat kota Purwokerto, tempat ini menawarkan berbagai keindahan alam dan fasilitas rekreasi yang menarik bagi wisatawan.

Di Lokawisata Baturraden, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang dirancang untuk memberikan pengalaman rekreasi yang menyenangkan. 

Lokawisata Baturraden memiliki taman yang asri dengan berbagai jenis tanaman dan pepohonan yang hijau, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman. Taman ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Bagi pengunjung yang ingin berenang dan bermain air, tersedia kolam renang dengan berbagai ukuran yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Kolam renang ini menawarkan kesegaran dan hiburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Salah satu daya tarik utama Lokawisata Baturraden adalah pemandian air panasnya. Air panas alami yang mengandung belerang ini diyakini memiliki manfaat kesehatan, seperti meredakan pegal-pegal dan memberikan relaksasi bagi tubuh.

Dengan latar belakang Gunung Slamet yang megah, pengunjung bisa mendapatkan foto-foto yang indah dan menakjubkan.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network