Gaya Nyeleneh Anak SMA di Bandung Jadi Viral, Rambut dan Sepatunya Jadi Sorotan

Syifa Fauziah
Gaya nyelenah anak SMA di Kota Bandung viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar

BANDUNG, iNewsPurwokerto.id -  Gaya nyelenah anak SMA di Kota Bandung viral di media sosial. Dalam sebuah video  menunjukkan gaya outfit pelajar SMA mulai dari outfit hingga gaya rambut dan sepetunya. Video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @promek’s dan kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @indomild. Dalam video tersebut, terlihat beberapa pelajar SMA sedang berfoto bersama dengan mengenakan seragam sekolah. Namun, ada salah satu siswa laki-laki di tengah foto yang menarik perhatian netizen.

Siswa berkacamata tersebut terlihat mengenakan seragam sekolah yang ketat, dipadukan dengan celana sekolah model ripped atau sobek di bagian lutut. Dia juga terlihat nyeleneh dengan memakai sepatu dengan model berbeda pada kaki kiri dan kanannya.

Yang paling menarik perhatian adalah gaya rambutnya yang unik. Siswa tersebut memiliki gaya rambut dengan jambul yang mencolok. Rupanya gaya rambut seperti itu menjadi ciri khasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network