get app
inews
Aa Read Next : 15 Link Gratis Download MOD Bus Simulator Indonesia Full Strobo

Permudah Warga ke Masjid, Bos PO Haryanto Bangun Jembatan Penghubung Bikin Netizen Terharu

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:54 WIB
header img
Pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto dan sang putra Rian Mahendra, direktur operasional perusahaan.. (Foto: Instagram Rian Mahendra)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan otobus (PO) Haryanto merupakan milik dari seorang purnawirawan TNI yang kini sukses menjadi pengusaha bernama Haji Haryanto. Sebagai wirausahawan sukses, H Haryanto dikenal sangat dermawan. 

Haji Haryanto bahkan menjadikan perusahaan bukan hanya untuk mencari keuntungan, tapi juga ladang ibadah yang memberikan banyak manfaat bagi orang lain.

Hampir setiap tahunnya, ia memberangkatkan umrah karyawan, membangun masjid dan menyantuni ribuan anak yatim.

Dalam tayangan video terbaru Rian Mahendra, putra H Haryanto terlihat sang ayah tengah mengunjungi jembatan yang sudah rusak. Dia tersentuh untuk membangun jembatan karena banyak warga yang takut jatuh saat akan berangkat ke masjid.

"Jembatan dari bambu selama ini digunakan warga untuk menyeberang ke Masjid Al Iman," tulis keterangan video di akun Instagram Rian Mahendra. 

Pada kesempatan itu, Haji Haryanto menceritakan kedatangannya melihat jembatan yang akan dibangun. "Jadi pas saya lihat, Pak Lurah ini kan sahabat baik saya. Dia mengeluh bercerita tentang warganya yang mau ke masjid ketakutan karena jembatan hampir ambruk," ujarnya

"Belum lama ada yang jatuh. Ada lagi ibu-ibu yang sudah sepuh mau jatuh," kata H Haryanto. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut