get app
inews
Aa Read Next : 15 Link Gratis Download MOD Bus Simulator Indonesia Full Strobo

Permudah Warga ke Masjid, Bos PO Haryanto Bangun Jembatan Penghubung Bikin Netizen Terharu

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:54 WIB
header img
Pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto dan sang putra Rian Mahendra, direktur operasional perusahaan.. (Foto: Instagram Rian Mahendra)

Melihat kebaikan H Haryanto yang rela menyumbang uang ratusan juta rupiah untuk membangun jembatan bagi warga Kudus netizen terharu. Mereka memberikan komentar poitif dan mendoakan kebaikannya.

"Aku iri melihat ini.. ???????? Dimana Amal jariyah akan terus mengalir Meskipun Tuhan sudah memanggil," ujar akulah***.

"The real crazy rich, kekayaannya Pak Haji bermanfaat buat orang lain," kata edwin***.

"Insha Allah kelak jembatan ini yang akan jadi saksi di hadapan Allah. Semoga Allah memberi jembatan yg lapang dan luas juga untuk Jalan Pak Haji dan Sekeluarga menuju surga Nya ????,"kata @brintik

"Selama jembatan itu dilalui,, pahala mengalir terus ????????????," kata paisal***.

"Pak Haji Haryanto dan keluarga senang membantu sesama..semoga Alloh SWT mengabulkan semua hajat baik beliau," kata @sugeng.

Diketahui, saat ini PO Haryanto memiliki lebih dari 250 unit bus. Saking banyaknya armada, pool PO Haryanto tidak hanya di Tangerang dan Kudus, tetapi juga di sejumlah kota Jawa Tengah dan Jawa Barat. Haryanto bahkan sudah mengembangkan sayap bisnisnya ke usaha restoran dan SPBU. 

Satu hal yang menarik diterapkan H Haryanto di perusahaan, dirinya mewajibkan karyawan salat lima waktu dengan disiplin. Dia mengaku mengelola bisnisnya dengan manajemen langit. Artinya, mengamalkan perintah Tuhan dalam praktik manajemen. 

Tidak hanya perintah salat dan kewajiban bus berhenti di jam salat. H Haryanto juga memotong dan memisahkan langsung 2,5 persen dari setiap penjualan tiket yang diperuntukkan bagi kaum duafa.  

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut