get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

10 Tempat Hunting Foto di Banyumas Jawa Tengah 

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 08:34 WIB
header img
Tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah cocok bagi Anda yang memiliki hobi foto. Salah satunya di lokasi wisata Baturaden di Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Banyumas. (Foto:Ist)

3. Air Terjun Curug Jenggala
Tempat ini berada di Ketenger, Baturaden,  Banyumas. Air terjun ini memiliki empat air yang jatuh ke bawah dengan sumber air cukup deras. Hal yang membuat destinasi ini menarik, yaitu lanskap pemandangan eksotis antara air terjun, pepohonan di sekitar, dan spot foto ikonik di depannya. 

Anda bisa berfoto dengan kekasih atau pasangan di tanda hati yang ada di depan air terjun. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati air terjun yang sangat segar ini dengan bermain air di bawah guyurannya. 

4. Telaga Sunyi

Telaga ini berada di Limpakuwus, Sumbang,  Banyumas. Telaga satu ini sangat sunyi dan tidak terdengar suara sedikit pun. Bagi pecinta berenang, Anda akan tergoda untuk menikmati segarnya air di telaga sunyi. Air jernihnya mampu memantulkan langit serta pepohonan yang tumbuh di sekitarnya. 

Selain itu, kedalaman bawah telaga juga dapat dilihat secara jelas dari bagian tepinya. Pastikan memilih lokasi yang tidak terlalu dalam dan memiliki kemampuan berenang yang baik agar tidak tenggelam. Jangan lupa untuk berfoto di tepi telaga dengan background air yang jernih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut