get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

10 Tempat Hunting Foto di Banyumas Jawa Tengah 

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 08:34 WIB
header img
Tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah cocok bagi Anda yang memiliki hobi foto. Salah satunya di lokasi wisata Baturaden di Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Banyumas. (Foto:Ist)

5. Pancuran Pitu
Berlokasi di Ketenger,  Baturaden,  Banyumas, Pancuran Pitu ini bukan hanya sekadar nama. Anda akan melihat secara langsung wisata dengan tujuh pancuran air yang mengandung belerang. Fungsi utama dari sumber air ini adalah mencuci muka dan membilas kulit di pemandian. 

Maka, kulit akan jauh lebih terawat karena kandungan air ini sangat baik untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda serta bebas dari penyakit. Selain itu, para wisatawan turut disuguhi keindahan alam di sekitar lokasi yang berada di lereng Gunung Slamet ini.

6. Dream Land Water Park
Tempat ini berada di Pancasan, Ajibarang, Banyumas. Tempat ini cocok untuk keluarga. Dream Land Water Park cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama buah hati. 

Hal yang membuat wisata ini sangat menarik yaitu adanya wahana air yang memuaskan untuk anak anak. Tidak kalah menarik, lokasi ini juga menyediakan berbagai tempat untuk bersantai yang nyaman dan spot foto menarik untuk pengunjung yang datang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut