get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

10 Tempat Hunting Foto di Banyumas Jawa Tengah 

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 08:34 WIB
header img
Tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah cocok bagi Anda yang memiliki hobi foto. Salah satunya di lokasi wisata Baturaden di Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Banyumas. (Foto:Ist)

7. Taman Rekreasi Andhang Pangrenan
Taman ini berada di Karangklesem, Banyumas, Banyumas. Lokasi satu ini memang tergolong ramai karena banyak keluarga yang datang, terutama di akhir pekan. Taman ini sebelumnya pernah dipakai sebagai terminal Purwokerto, tetapi konsepnya diubah. Anda dapat menjadikan tempat ini sebagai lokasi hunting foto yang menarik untuk hasil jepretan yang estetik.

8. Curug Telu
Curug ini berada di Karangsalam,  Baturaden, Kab. Banyumas. Ketinggian dari air terjun ini ini tidak sama, sehingga menambah kesan estetik pemandangannya. Anda bisa berkunjung ke tempat ini bersama partner berlibur yang tepat. Curug yang ada di kawasan Karangsalam ini wajib dikunjungi karena indahnya pemandangan alam yang luar biasa.

9. Taman Balai Kemambang
Tempat ini terletak di Bancarkembar, Purwokerto Utara,  Banyumas. Anda dapat melihat konsep bangunan yang berada di tengah kolam air cukup besar. Di tempat ini juga tersedia wahana air yang ramah anak. Selain itu, setiap wisatawan bisa ikut memberi pakan kepada hewan dan berjalan berkeliling area Taman Balai Kemambang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut