get app
inews
Aa
Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

10 Tempat Hunting Foto di Banyumas Jawa Tengah 

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 08:34 WIB
header img
Tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah cocok bagi Anda yang memiliki hobi foto. Salah satunya di lokasi wisata Baturaden di Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Banyumas. (Foto:Ist)

BANYUMAS, iNews.id – Tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah cocok bagi Anda yang memiliki hobi foto. 10 tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah ini memiliki spot foto yang sangat menarik dan instagramable. 

Beragam tempat hunting foto ini terdiri dari air terjun, desa wisata, dreamland, dan tempat lainnya. Tentunya, sangat disayangkan jika Anda melewati kesempatan untuk mengunjungi 10 tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah ini.
Penasaran, di mana saja 10 tempat hunting foto di Banyumas Jawa Tengah? Berikut ulasannya yang dirangkum pada Jumat (15/10/2021).

1. Lokawisata Baturaden
Tempat ini berada di Karangmangu, Kecamatan Baturaden,  Banyumas. Objek wisata populer satu ini menjadi pilihan yang paling menarik karena mengemas lebih dari satu konsep liburan dalam satu area. Kawasan wisata ini dirancang dengan berbagai unsur tambahan yang membuatnya semakin menarik. 

Para wisatawan dapat menikmati area taman, pemandian, kolam renang yang besar, wahana air yang menyenangkan, dan beberapa spot lain. Tempat ini juga mempunyai jembatan hits yang mampu menarik perhatian banyak orang. Di era digital ini, tentu disediakan spot foto populer yang beragam dan tentu saja instagrammable.

2. The Village Baturraden
Tempat ini berlokasi di Rempoah, Baturaden, Banyumas. Destinasi wisata ini memiliki konsep yang cukup beda daripada lainnya. Wisata keluarga yang tergolong baru ini cukup digandrungi karena bisa dikunjungi bersama teman. Banyak spot foto menarik yang dapat dijadikan latar untuk menambah koleksi foto di galeri. 

Anda bisa memilih berlibur di The Village karena udara segar di sekitar destinasi yang sangat menenangkan. Selain itu, tersedia juga wahana air seperti perahu atau bebek untuk dimainkan bersama partner liburan Anda sembari menyusuri sungai kecil.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut