get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Cara Merebut Hati Janda, Nomor 4 dan 6 Bakal Membuat Hatinya Klepek-Klepek

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:08 WIB
header img
Merebut hati janda bagaimana caranya? Anda kepincut seorang janda dan berniat untuk menikahinya? (Foto: Romanceactually)

MEREBUT hati janda bagaimana caranya? Anda kepincut seorang janda dan berniat untuk menikahinya? Maka hal utama yang perlu dilakukan adalah merebut hatinya dan pastikan bahwa dia tak salah mendapatkan pasangan hidup selanjutnya.

Merebut hati janda tidaklah muda. Apalagi sebelumnya sudah mempunyai pengalaman pernikahan sebelumnya.  

Memang tak mudah untuk menaklukkan hati seorang janda. Nah berikut 6 cara untuk merebut  hati janda bagi para lelaki yang ingin menikahinya.

1. Percaya Diri 

Cara menaklukkan hati janda berikutnya adalah percaya diri. Terlepas dari kenyataan bahwa seorang janda mungkin banyak berbicara tentang mendiang pasangan atau konflik masa lalu, mereka telah memilih Anda sebagai kekasih. 

Mereka telah memilih untuk membiarkan Anda masuk ke dalam hati mereka yang terluka dan berduka. Artinya, janda tersebut telah berusaha membuka diri dan mengambil risiko kehilangan lagi, untuk bersama Anda. 

Jangan merasa terancam atau dibayangi oleh masa lalu mereka. Anda adalah tempat yang aman untuk kesedihan mereka dan tempat yang aman untuk cinta mereka. 

Jadi, percaya dirilah bahwa cinta mereka akan menjadi milik Anda. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut