Cara, Syarat dan Tips Promosi di Shopee Affiliate Untuk Menambah Penghasilan hingga Jutaan

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Cara, syarat dan tips promosi di Shopee Affiliate, Ikuti Langkah Mudahnya (Foto: Shopee)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Tips promosi di Shopee Affiliate sangat mudah dan perlu diketahui untuk menambah pundi-pundi penghasilan dari program ini. Untuk para kontent kreator yang aktif di media sosial, promosi produk di Shopee Affiliate sangat cocok dilakukan.

Shopee Affiliate adalah program dari Shopee untuk para kontent kreator di media sosial. Dilansir dari halaman Shopee, para pembuat konten nantinya dapat menawarkan berbagai produk di Shopee yang nantinya akan diberikan komisi.

Anda akan diberikan kebebasan untuk berkreasi dalam pembuatan konten selama produk yang dipilih memenuhi syarat dan ketentuan Shopee. Program ini dapat diikuti oleh siapa saja tanpa ketentuan minimum followers di media sosial.

Setidaknya ada berbagai media sosial yang dapat Anda gunakan untuk promosi Shopee Affiliate. Diantaranya adalah YouTube, Instagram, Facebook, hingga Tiktok. Berikut tips promosi di Shopee Affiliate.

Cara kerja Shopee Affiliate juga sangat mudah dan sederhana hanya dengan menyebarkan custom link produk yang ingin Anda promosikan. Sebelum memulai, Anda terlebih dahulu harus mendaftarkan diri di Shopee Affiliate. Program ini setidaknya dapat membantu menambah penghasilan Anda.

Cara Daftar Shopee Affiliate

1. Buka situs https://affiliate.shopee.co.id/, lalu login ke akun Shopee yang kamu miliki.

2. Daftarkan diri Anda sebagai afiliasi di Program Afiliasi Shopee.

3. Isi semua kolom informasi yang dibutuhkan dengan detail.

4. Tunggu email konfirmasi selama 3 hari bahwa akun Shopee Affiliate kamu sudah terdaftar.

5. Kamu bisa melakukan promosi produk-produk yang tersedia dan sesuai dengan ketentuan Shopee.

6. Pilih produk yang ingin kamu promosikan dari Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller. Produk yang dilarang untuk merupakan barang palsu, berbau pornografi, rokok, dan obat-obatan terlarang lainnya.

7. Unggah custom link dari produk yang ingin kamu promosikan ke media sosial yang kamu miliki. Mulai dari TikTok, Instagram, YouTube, Twitter, dan lainnya.

8. Kamu akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian melalui custom link yang kamu sebarkan.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini