get app
inews
Aa Read Next : Ketika Timses Depresi Gegara Caleg Kalah Pemilu 2024, Diminta Kembalikan Uang

Seorang Pria di Cirebon Nekat Bakar SPBU dengan Lempar Korek Api, Pengantri BBM Panik

Kamis, 08 September 2022 | 14:54 WIB
header img
Seorang pria di Cirebon nekat melempar korek api menyala ke sebuah SPBU di Kawasan Tangkil, Kecamatan, Gunungjati. (Foto: Istimewa)

CIREBON, iNewsPurwokerto.id – Seorang pria di Cirebon nekat melempar korek api menyala ke sebuah SPBU di Kawasan Tangkil, Kecamatan, Gunungjati. Korek api tersebut dengan sengaja dilempar kesepeda motor milik warga, yang tengah mengisi BBM, alhasil warga yang tengah mengantre panik berhamburan.

Berdasarkan informasi yang didapat MNC Portal Indonesia (MPI) insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Saat kejadian datang seorang pria dengan berjalan kaki yang langsung melemparkan korek kayu ke sepeda motor milik warga yang tengah mengisi BBM.

Beruntung, pria yang belum diketahui identitasnya itu berhasil ditangani dan diamankan oleh sekuriti bersama petugas kepolisian yang tengah berjaga di lokasi tersebut.

Kepala Sekuriti SPBU, Arif Rahman mengatakan, sebelum pria tersebut melempar korek api, pelaku sempat berdiri cukup lama. Namun begitu salah seorang pengendara tengah mengisi BBM, pria itu langsung melemparkan korek api ke sepeda motornya.

"Saya sempat melihat, pria itu berdiri cukup lama di samping outlet pengisian BBM. Pikir saya sedang ikut antre, tapi tiba-tiba menghampiri sepeda motor dan melemparkan korek api, dan api langsung menyala," katanya. Kamis (08/09/2022).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut