get app
inews
Aa Read Next : Film Dirty Vote Hilang di Pencarian YouTube, Begini Komentar Warganet

7 Ide Konten YouTube Untuk YouTuber Pemula

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:01 WIB
header img
7 Ide Konten YouTube Untuk YouTuber Pemula (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id – Bagi YouTuber pemula, mencari ide konten yang menarik tentu akan membuat bingung. Apalagi pekerjaan sebagai konten kreator saat ini banyak diminati oleh kaum milenial.

Melalui platform YouTube, para konten kreator bisa membuat video sesuai keinginan yang dapat menarik penonton. Meski demikian, para YouTuber harus memiliki ide konten agar video yang diupload di YouTube dapat menarik.

Lantas, apa saja ide yang menarik untuk membuat konten di YouTube? Berikut beberapa ide membuat konten YouTube yang menjadi bagi YouTuber pemula.

Ide Konten YouTube Untuk YouTuber Pemula

1. Daily Vlog dan Travel Vlog

Peminat daily vlog dan travel vlog juga banyak kok. Konsepnya dapat disesuaikan dengan tema yang Anda ambil. Konsep yang unik dan menarik akan banyak menarik penonton setiap kali kalian update tentang kehidupan sehari-hari.

2. Review Produk dan Unboxing

Jika masih bingung, coba konten review atau unboxing. Anda bisa membuat konten review dan unboxing yang terkait dengan fashion maupun gadget terbaru. 

Konten dapat menarik jika penilaian jujur dan sesuai. Di sini Anda tidak hanya menguntungkan penjual barang tetapi untuk konten youtube kita.

Setiap orang pasti memiliki masalah dan membutuhkan solusi dalam kehidupan sehari-hari. Anda dapat membuat konten tentang tutorial memasak, makeup, cara edit video, dan bahkan menginstal aplikasi. 

Konten yang Anda buat bisa mendapatkan banyak viewers jika tutorial yang diberikan jelas dan tidak membosankan. Karena, Anda sudah mengusai konsep video yang ingin dibuat.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut