get app
inews
Aa Read Next : Cerita Inspiratif Pemuda yang Kuliah di Australia Berkat Program Hetero Space Ganjar 

Hetero Fest Volume 4 Sukses, Bangun Industri Kreatif di Banyumas Raya

Minggu, 14 Mei 2023 | 17:04 WIB
header img
Hetero Fest Volume 4 di Hetero Space Banyumas sejak Jumat hingga Minggu (12-14/5/2023) berlangsung sukses. (Foto: Istimewa)

Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar di Hetero Fest Vol. 4, yakni:

1. Audisi Music Group Band - Menjadi motor baru dari ekosistem musik di kawasan Banyumas Raya, dimulai dengan seleksi grup musik tingkat pelajar dan umum, hingga akhirnya nanti dapat melakukan showcasing bagi grup terbaik. Award diberikan untuk grup terbaik dan masing-masing personil terbaik

2. Esport Competition - Mobile Legend : Bang Bang - Berbentuk kompetisi single elimination, Esport telah menghimpun lebih dari 32 tim dengan total anggota tim sebanyak 180 orang untuk bertanding mobile game.

3. Modelling Competition by Grand Model Indonesia 2023 - Kompetisi modelling yang menghimpun talenta usia anak-anak hingga dewasa hadir di Hetero Space Banyumas 

4. Workshop Fotografi dan Kompetisi Fotografi - Event - Fotografi dikemas dalam bentuk workshop dan langsung melakukan free hunting foto selama pelaksanaan Hetero Fest Volume 4 berlangsung.

5. Workshop TikTok Reel oleh TikTok Community Purwokerto - Para peserta diberi kesempatan untuk mengikuti sesi kelas pembuatan konten TikTok dan Reels yang baik, dengan akhirnya para peserta dapat mengikuti TikTok Reels Competition dengan meliput kegiatan selama Hetero Fest berlangsung.

6. Sport Competition - Hetero Basketball - Kompetisi basket untuk pelajar dan komunitas umum yang memberikan kesempatan para basketball player untuk berkompetisi selama 1 hari mulai pagi hingga sore hari di Sport Hall Hetero Space Banyumas

7. Workshop, Coaching Clinic Digital Marketing dan Fotografi - Selama 3 hari pelaksanaan Hetero Fest Volume 4, terdapat sesi kelas yang dapat diikuti oleh UMKM dan pemilik bisnis. Lalu, dapat dilanjutkan dengan berdiskusi mengenai kondisi bisnisnya langsung dengan para pakar. 


Semangat dan geliat kreatif ini tidak hanya berlangsung selama gelaran Hetero Fest Volume 4, justru menjadi awal dan katalis para pelaku dan komunitas, UMKM dan industri kreatif di Banyumas Raya untuk berkarya. 

“Ke depannya, semoga Hetero Fest Volume 4 menjadi salah satu langkah Hetero Space Banyumas khususnya dan umumnya adalah Hetero Space untuk semakin memperkuat karakter industri kreatif di masing-masing kota. Yakni Banyumas dengan sektor performance-nya, Semarang dengan sektor business-nya dan Solo dengan sektor exhibition-nya,”jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut