get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Remaja 14 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Gintung Purbalingga

Senin, 05 Juni 2023 | 07:24 WIB
header img
Seorang remaja bernama Abel Mustofa (14) yang tinggal di Desa/Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, meninggal dunia akibat tenggelam. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Seorang remaja bernama Abel Mustofa (14) yang tinggal di Desa/Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, meninggal dunia akibat tenggelam. Dia tenggelam saat sedang memancing di Sungai Gintung, Desa Karangbawang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, pada Minggu (4/6/2023) siang.

Kapolsek Rembang, Iptu Khaliman, menyatakan bahwa sebelum kejadian, korban dan tiga temannya pergi ke Kedung Gayunan di Sungai Gintung untuk memancing. Saat sedang memancing, salah satu mata kail korban terjebak di dalam air.

"Pada saat itu, korban berusaha untuk mengambil mata kail dengan masuk ke dalam air. Namun, ia kemudian tenggelam karena tidak bisa berenang," ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban berusaha untuk menolongnya, tetapi tidak berhasil. Mereka kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar. Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan, namun sayangnya sudah dalam keadaan meninggal.

"Setelah satu jam pencarian, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian, warga membawa jenazah korban ke daratan," jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut