get app
inews
Aa Read Next : Wisata Baru di Purwokerto, Taman Panemon yang Hadirkan Kolam Renang Rasa Pantai 

Sederet Tempat Nongkrong Murah di Purwokerto, Asik Buat Kongkow Sama Temanmu!

Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:30 WIB
header img
Angkringan Bae, tempat nongkrong asyik di Purwokerto (Foto: Instagram/@angkringanbae)

Buntos Cafe

Sudah cukup terkenal di Purwokerto, Buntos Cafe dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong santai dengan keluarga atau teman anda. Menu yang ditawarkan beragam dan tentunya lezat. Buntos Cafe ini terletak di Rita Supermall dan juga Rita Isola.

Waroeng Kenthir

Waroeng Kenthir mengusung konsep yang tidak jauh berbeda dari cafe-cafe sebelumnya. Buka 24 jam dengan suguhan live musik sebagai penarik perhatian pengunjung, tidak heran jika tempat ini selalu ramai. Harga makanan dan minumannya pun tidak terlalu mahal. Berikut alamatnya Jalan Dr. Angka, Sokanegara, Purwokerto Timur.

Hangout Cafe and Restaurant

Tempat yang satu ini menyajikan atmosfir yang sangat homey dan cozy, cocok menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman anda. Harga makanan dan minuman di tempat ini cukup murah dengan cita rasa makanan yang lezat. Berlokasi di Jalan.Profesor DR. HR Boenyamin, Purwokerto Utara.

Society Coffee House

Society Coffe House menyajikan tempat yang nyaman dengan WiFi gratis, menjadikan tempat ini cocok digunakan tempat nongkrong atau untuk mengerjakan tugas. Berikut alamatnya Jalan Prof. Dr. Suharso Kelurahan Nomor 9B, Arcawinangun, Purwokerto Timur.

Radio Dalam Kopi

Menyajikan cafe dengan konsep indoor dan outdoor, Radio Dalam Kopi menjadi salah satu pilihan yang tepat jika anda ingin nongkrong dengan teman-teman. Beralamat di Pakembaran, Bancarkembar, Purwokerto Utara.

Kalih Coffee Tea and Spaces

Berdiri di bangunan khas Belanda, Kalih Coffe Tea and Spaces memberikan nuansa yang nyaman untuk sekedar duduk sembari ngopi. Tempat ini berlokasi di Jalan Pungkuran Nomor 4, Purwokerto, Sokanegara, Purwokerto Timur.

The Soeds Coffee Eats and Spaces

The Soeds memiliki interior dan desain tempat yang menarik dan juga nyaman. Anda bisa memilih antara tempat indoor atau pun outdoor. Tempat ini beralamat di Jalan Jatiwinangun Nomor 25, Jatiwinangun, Purwokerto Lor.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut