get app
inews
Aa Read Next : Wisata Baru di Purwokerto, Taman Panemon yang Hadirkan Kolam Renang Rasa Pantai 

Sederet Tempat Nongkrong Murah di Purwokerto, Asik Buat Kongkow Sama Temanmu!

Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:30 WIB
header img
Angkringan Bae, tempat nongkrong asyik di Purwokerto (Foto: Instagram/@angkringanbae)

KOTA Purwokerto ternyata tidak hanya menyimpan banyak tempat wisata loh, terdapat juga banyak tempat favorit yang nyaman untuk nongkrong. Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Satria ini selain memilliki banyak wisata alam, kuliner yang unik dan nikmat, juga memiliki banyak tempat nongkrong yang bagus dan tentunya harganya affrordable.

Purwokerto sendiri menjadi salah satu kota tujuan untuk menimba ilmu di perguruan tinggi. Purwokerto bisa juga disebut sebagai kota pelajar, karena memang memiliki beberapa kampus, seperti Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, STT Telkom, Universitas Wijayakusuma Purwokerto dan masih banyak lagi. 

Tentunya, saking banyak mahasiswa yang ada di kota ini, membuat banyak orang berlomba-lomba untuk membuat tempat nongkrong murah.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut Okezone sajikan 23 tempat nongkrong murah di Purwokerto.

Waroeng Ora Umum

Waroeng Ora Umum menjadi salah satu tempat nongkrong yang cukup rame pengunjung. Sebab, tempat ini buak 24 jam sehingga cocok bagi Anda yang suka nongkrong hingga pagi. Tempatnya juga nyaman dengan harga makanan yang cukup murah. Tempat ini berlokasi di Jalan DR. Soeparno Nomor 98, Arcawinangun, Purwokerto Timur.

Angkringan Bae

Tempat nongkrong yang satu ini mengusung konsep angkringan dengan makanan yang dibuat seperti prasmanan dan tentunya harganya murah-murah. Tempatnya bersih dan cukup luas, nyaman bagi anda yang suka nongkrong atau sekedar bekerja kelompok dengan teman. Angkringan Bae lokasinya tidak terlalu jauh dari Waroeng Ora Umum, yaitu di Jl. DR. Soeparno Nomor 57, Arcawinangun, Purwokerto Timur.

Shushu Milkshake

Shushu Milkshake menyajikan menu utama berupa susu murni yang dikreasikan menjadi berbagai macam minuman. Harga yang ditawarkan juga cukup murah untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Anda bisa datang ke alamat ini jika ingin menikmati menu di Shushu Milkshake Jl. DR. Soeparno, Mangunjaya, Arcawinangun, Purwokerto.

Loja De Cafe

Loja De Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong yang cukup ramai, apalagi di malam Minggu. Cafe yang mengusung tema country ini terletak tidak begitu jauh dari kampus Unsoed sehingga banyak mahasiswa Unsoed yang biasa nongkrong ditempat ini. Makanan dan minuman yang ditawarkan memilii harga yang cukup terjangkau. Alamatnya berada di Jalan H.R Bunyamin Nomor 89, Pakembaran, Bancarkembar, Purwokerto.

Jailbreak Cafe

Mengusung tema penjara, Jailbreak Cafe menjadi tempat nongkrong yang asik dan seru. Dengan harga makanan dan minuman yang affordable, banyak pengunjung yang tertarik untuk kembali lagi ke cafe ini. Berikut alamatnya Windusara, Karangklesem, Purwokerto Selatan.

UpNormal Purwokerto

Merupakan salah satu cafe yang cukup terkenal di Purwokerto, khususnya mahasiswa dan mahasiswi Unsoed dan sekitarnya. Cafe ini cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, karena selain menyajikan makanan yang enak dan cukup murah, cafe ini juga menyediakan WiFi yang kencang dan juga beberapa alat permainan yang bisa anda gunakan bersama teman-teman.

Nicetime Cafe

Nicetime cafe buka 24 jam dan menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong anak muda Purwokerto. Tempat ini biasnaya menyajikan live music dan menjadi penarik perhatian pelanggan. Harga yang ditawarkan pun tidak begitu mahal. Berikut alamatnya Pereng, Sokanegara, Purwokerto Barat.

WKWK Food and Drink

Tempat yang satu ini cukup nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman anda. Makanan dan minuman yang disajikan disini juga tidak terlalu mahal, namun tentunya tetap berkualitas. Anda dapat datang ke Jalan Kongsen Nomor 50, Purwokerto Kulon.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut